NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1. |
Dasar Hukum |
|
|
|
tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik;
|
2. |
Persyaratan Pelayanan |
Surat Berkelakukan Baik secara jelas. |
3. |
Sistem, mekanisme, dan prosedur |
|
|
|
|
4. |
Jangka waktu penyelesaian |
Informasi/jawaban atas permohonan legalisir minimal 30 menit rekomendasi disampaikan maksimal 3 hari sejak surat permohonan diterima; |
5. |
Biaya/tarif |
Tidak dipungut biaya. |
6. |
Produk pelayanan |
Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap permasalahan yang dikonsultasikan. |
7. |
Sarana, prasarana, dan/atau fasilitas |
|
8. |
Kompetensi Pelaksana |
SDM yang memiliki pengetahuan terkait standar pelayanan, analisis jabatan, analisis beban kerja pada Madrasah Aliyah negeri 2 Hulu Sungai Tengahdan SDM yang telah dilatih untuk menyampaikan informasi secara lengkap, terbuka, bertanggungjawab, serta santun kepada pihak yang memerlukan. |
9. |
Pengawasan internal |
|
10. |
Penanganan pengaduan, saran, dan masukan |
Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Hulu Sungai Tengah;
|
. |
|
|
Madrasah Aliyah Negeri 2 Hulu Sungai Tengah, Jl. Telaga Sungai Teabuk Hulu Sungai Tengah Telp/Fax : (0517) 41046 Hotline/email : sip.ma2hst.sch.id |
11. |
Jumlah pelaksana |
Sesuai kebutuhan |
12. |
Jaminan pelayanan |
|
13. |
Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan |
Informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan. |
14. |
Evaluasi kinerja Pelaksana |
Evaluasi penerapan standar pelayanan ini dilakukan minimal 1 kali dalam satu tahun. Selanjutnya dilakukan tindakan perbaikan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja pelayanan. |